oleh

Deklarasi Kemenangan, JG-KWL: Terima Kasih Masyarakat Minut

MUNUT- Pasangan calon (paslon) Joune Ganda, SE – Kevin William Lotulung, SH,MH menyampaikan deklarasi kemenangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Kamis (10/12/2020).

Deklarasi dilakukan atas hasil hitung cepat (quick count). Dimana Pasangan JG-KWL unggul 56,59 persen dari dua pesaingnya yakni, SGR-NAP 18,01 persen dan Kiss-Jo 24,59 persen.

Menanggapi hal itu, JG-KWL mengatakan hasil jerih payah pada Kontestasi pilkada Minut tak lepas dari dukungan masyarakat simpatisan dan relawan serta pendukung.

“Kami berdua ucapkan terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara sebagaimana hasil hitungan cepat pada pukul 20.00 kemarin kami JGKWL unggul,” ucap JG didampingi KWL saat deklarasi kemenangan di sekertariat JG-KWL.


foto: hasil hitung cepat pukul 17.30 Wita

Dia juga menambahkan pihaknya masih akan menunggu proses perhitungan suara oleh KPU meskipun suda deklarasi kemenangan berdasarkan hasil Quick Cound.

” kami tetap menunggu hasil proses perhitungan suara oleh KPU. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan menjaga situasi yang kondusif,” ujarnya.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed