oleh

ABABIL, Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor Manado

MANADO- Komunitas Persaudaraan Islam Ababil Kota Manado datangi warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kelurahan Karame, Banjer, Paal IV dan Kelurahan Perkamil, Minggu (24/01/2021).

Selain meninjau titik-titik lokasi bencana, para pengurus dan anggota Ababil memberikan bantuan bagi keluarga korban berupa sembako, air mineral dan kebutuhan pokok lainnya.

Disampaikan pada suarakawanua.com, Ketua Persaudaraan Islam Ababil Manado, Marvo yang diwakili oleh Muhammad Halim, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Tim Ababil.

” Sedikitnya bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kena musibah, untuk itu Ababil datang meninjau langsung lokasi yang terkena bencana,” ungkap Mat Ular sapaan akrabnya.

Dia juga menambahkan, untuk para keluarga korban banjir dan tanah longsor selalu sabar dan tambah atas musibah yang terjadi.

” Musibah ini merupakan hadiah yang dihantarkan Allah, tinggal dari kita sebagai umatnya apakah harus bersyukur atau Kufur. Kiranya selalu diberikan ketabahan dari Allah SWT. Aaminn Ya Mujibassailin,” terang Mat Ular.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed