oleh

Bantuan Banjir ANM di Salurkan, Muhammad Kolonta Terharu Lihat Kondisi Warga

MANADO- Datang menjalankan misi kemanusian. Komunitas Anak Negeri Membangun (ANM) Bolmut menyerahkan bantuan warga korban banjir dan tanah longsor Kota Manado.Saptu (30/01/2021).

Dipimpin ketua Mohammad Kolonta selaku Ketua ANM Bolmut, bantuan tanggap darurat bencana banjir berupa beras, mi instan, air mineral, dan makanan ringan.

Bantuan diserahkan langsung pada warga yang berada di Posko Pengungsian Kantor Pengadilan Agama di Kelurahan Malendeng, Lingkungan III, Kecamatan Tikala.

“Alhamdulillah dari hasil penggalangan dana ANM waktu lalu di Boroko bantuan ini bisa kami salurkan. Ini Bentuk kepedulian dan solidaritas ANM pada saudara-saudara kita,” ucap Mat sapaan akrab Ketua ANM ini.

Bersama seluruh tim ANM, Mat juga menyempatkan diri meninjau lokasi banjir untuk melihat secara langsung kondisi rumah warga pasca banjir melanda Kota Manado, (22/01) kemarin.

“Kami turut prihatin juga terharu melihat kondisi di lokasi banjir, banyak rumah yang rusak. Banyak doa dipanjatkan dari kami dan masyarakat Bolmut menghadapi ujian dari Allah SWT, kiranya diberikan ketabahan,” ungkapnya

Aba Ono (50) salah satu warga Malendeng rumahnya rusak parah diterjang arus sungai pasca banjir mengapresiasi misi kemanusian ANM Bolmut.

“Bantuan ini sangat membantu ditengah kondisi ini kami masih berada di Posko pengungsian,” ujar lelaki paruh baya ini saat di kunjungi Komunitas ANM di Posko Pengungsian.

(Cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed