oleh

Hilang Terseret Arus, Timothy Ditemukan Tak Bernyawa

Proses evakuasi korban oleh Basarnas berserta tim gabungan dan
masyarakat

MINUT- Masuk hari ke tiga pencarian Timothy Bity, bocah 8 tahun yang hanyut terseret arus diselokan Perum Kawangkoan,Kalawat, Minut pada Jumat kemarin berhasil ditemukan tim Basarnas dan tim gabungan sekira pukul 09.45 Wita pada Minggu (24/01) dini hari.

Dalam keadaan sudah tak bernyawa, Timoty ditemukan disaluran air jalan tol, dekat air terjun kurang lebih satu kilometer dari Lokasi hanyutnya korban.

” Tim Basarnas dan tim gabungan temukan korban sudah tak bernyawa. Mengingat Medan dan kondisi korban, proses evakuasi dilakukan dengan hati-hati, setelahnya korban langsung diserahkan pada pihak keluarga,” Ujar Kepala Kantor Basarnas Manado melalui Ketua siaga harian Estepanus item.

Lanjut dia, peran penting unsur TNI, Polri, BPBD, Baguna, serta para relawan dan masyarakat sekitar sehingga proses pencarian korban berhasil ditemukan.

“Semua ini tak lepas atas kerja sama semua pihak selama 3 hari lakukan pencarian terhadap korban, saya mewakili Kepala kantor Basarnas ucapakan banyak terima kasih, selanjutnya bagi keluarga diberikan kekuatan ketabahan dan penghiburan,” ungkap Estepanus.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed