oleh

HUT Megawati Ke-74, JGKWL Bersama PDIP Minut Tanam 1000 Bibit Pohon.

MINUT- Peringati HUT Ketum PDIP, Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri ke-74 Saptu 23 Januari 2021, dimaknai dengan penanaman 1000 bibit pohon oleh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih, Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH,MH di Desa Lilang, Kecamatan Kema.

Adapun pohon yang ditanam berupa bibit Cempaka, Durian dan Mahoni yang dihadiri Ketua DPC PDIP Minut,
Denny Lolong beserta seluruh pengurus dan kader dari tingkat DPC, PAC dan Ranting.

” Ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-74 Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, untuk itu saya bersama Kevin William Lotulung mengucapkan selamat pada Ketum PDIP, panjang umur sehat selalu, merdeka,” ungkap Joune Ganda juga selaku Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Bidang Ekonomi.

Ditambahkan JG saat didampingi Kevin William Lotulung selaku Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPC PDIP Minut mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi program PDIP dalam pelestarian lingkungan hidup.

“Penanaman seribu pohon ini merupakan program “Cinta Lingkungan hidup” sebagai komitmen partai PDIP dalam pelestarian lingkungan dengan menanam pohon di wilayah masing masing. Ini serentak dilaksanakan atas intruksi Ketua umum PDIP,” beber JG sapaan akrab Bupati Minut terpilih.

Dia juga meminta pada kader-kader partai untuk tetap eksis dalam mendukung kinerja serta program DPP PDIP untuk pelestarian lingkungan hidup.

“Pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada kader-kader yang sudah berjuang keras dan kita harus membuktikan kepada masyarakat bahwa PDIP bisa memberi kontribusi nyata terlebih khusus di Minahasa Utara,” tandas putra Kaima ini.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed