oleh

Komunitas ANM Bolmut, Galang Dana Bantu Korban Banjir Manado dan Sulbar

BOROKO- Komunitas ANM (Anak Negeri Membangun) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) galang dana membantu korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado dan Sulawesi Barat, Minggu (24/01/2021).

Penggalangan dana digelar mulai Jumat (22/01) kemarin dengan melakukan aksi turun ke jalan meminta donasi tepat depan Lapangan Kembar Boroko. Bahkan dilokasi tersebut didirikan posko-posko bantuan untuk menunjang aksi sosial itu.

Pada suarakawanua.com, Ketua Komunitas ANM Bolmut Mohammad Kalonta, SE membeberkan aksi tersebut merupakan inisiatif dan solidaritas ANM Bolmut terhadap korban bencana alam.

“Mendengar saudara-saudara kita di sana (Manado dan Sulbar-red) terkena bencana kami langsung berinisiatif mengumpulkan donasi,” Ujar Mat sapaan akrab Ketua ANM ini.

Lanjut dia, setelah donasi terkumpul pihaknya akan langsung mendistribusikan bantuan berupa sembako, makanan, air mineral dan keperluan lainnya.

“Insyaallah donasi terkumpul, ANM distribusikan langsung bantuan ini ke posko titik lokasi bencana. Setidaknya kepedulian dan ketulusan kami sedikit meringankan beban sudara-sudara kita di Kota Manado dan Sulbar,” ungkap Mat juga selaku tokoh agama di Kecamatan Kaidipang.

Ditambahkan Kepala Devisi humas informatika Komunitas ANM Eman Mokodompis, hingga hari ini kami bersama seluruh pengurus dan anggota ANM terus lakukan aksi turun ke jalan.

” Kami terus berupaya untuk mengumpulkan donasi agar secepatnya langsung didistrubusikan di lokasi bencana,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Eman, aksi sosial yang dilakukan Komunitas ANM dijalan mengedepankan protokol Covid-19, bahkan Komunitas besutan Mohammad Kalonta itu membagi-bagikan masker gratis setiap pengguna jalan.

(Cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed