oleh

Satu Keluarga di Perkamil Tewas Tertimbun Longsor

MANADO – Kondisi hujan deras mengakibatkan tanah longsor menimpa satu rumah warga di Kelurahan Perkamil, Lingkungan V Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Saptu (16/01/2021).

Kejadian sekira pukul 14.30 Wita itu menewaskan satu keluarga akibat tertimbun meterial tanah, yakni Lelaki Vani Poluan (47) dan Ibu Herni Lorens (40), serta seorang anak perempuan Chelse Poluan (7).

Berdasarkan informasi dirangkum dilokasi kejadian, tepatnya di jalan Manguni 19. Tebing yang berada di belakang rumah longsor menimpah kamar korban.

“Tebing tanah yang berada di belakang rumah menimpah kamar korban yang berada dekat dengan dapur. Longsor menimbun sebagian belakang rumah, namun naasnya para korban saat itu sedang berada dalam kamar,” beber Niko warga sekitar.

Dalam proses evakuasi, Ketua TAGANA Manado Brando Mawitjere menuturkan, evakuasi berlangsung kurang lebih 1 jam dengan dibantu warga serta rekan-rekan BPBD.

“Mendapat info dari kepala lingkungan, kami langsung bergerak menuju lokasi. Bersama warga di bantu BPBD kami berhasil evakuasi para korban. Dengan menggunakan alat seadanya kami temukan ketiga korban sudah tak bernyawa, “ungkap Brando.

(Vid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed