oleh

Joune Ganda ‘GERAM’ Kontraktor Nakal Catut Namanya Lobi Proyek di SKPD

MINUT- Beredar kabar dilingkup Satuan Tugas Perangkat Daerah (SKPD) banyak oknum Kontraktor mulai bergentayangan melirik sejumlah proyek jelang hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Minahasa Utara.

lebih parah lagi, para oknum itu bagaikan “pemborong” kesiangan untuk lobi-lobi proyek dengan membawa- bawa nama Bupati terpilih Joune Ganda, SE.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Joune Ganda “Geram” alias marah. Dia dengan tegas membantah informasi liar tersebut.

“Tidak ada yang begitu-begitu. Saya tidak ada permainan seperti itu. Kalau sampai saya tahu, langsung saya ganti kepala dinas,” ujar JG kepada awak media melalui via pesan Whatsapp kamis (11/02/21) malam.

Bupati JG menyampaikan tidak akan mengintervensi kepada SKPD terkait proyek-proyek. Namun demikian, setelah pelantikan nanti dirinya akan melakukan pengecekan serta minta pendampingan aparat penegak hukum.

“Saya akan mengecek kembali untuk pengadaan dan akan minta pendampingan penegak hukum,” tegasnya

Lanjutnya SKPD tidak boleh sembarangan saat ini untuk melakukan proyek. “Saya akan serius cek masalah ini” tegasnya lagi.

Dengan adanya informasi tersebut, Joune Ganda berharap, kedepan sejumlah pekerjaan proyek di SKPD sesuai dengan program serta visi – misi Bupati dan wakil Bupati terpilih.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed