oleh

Delby Wahiu Matangkan Persiapan Kedatangan Sandiaga Uno di Liktim

MINUT- Kecamatan Likupang Timur lakukan beberapa persiapan menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno yang rencana besok Saptu (6/3) akan meninjauan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang.

” Ya, segala persiapan sudah dimatangkan di 18 Desa yang ada di Kecamatan Liktim untuk menyambut kedatangan pak menteri,” ujar Camat Likupang Timur Delby Wahiu, SE.

Ditambahkanya, persiapan Kecamatan Liktim sebelumnya telah berkoordinasi dengan seluruh desa untuk membahas kedatangan menteri milenial Sandiaga Uno.

” Kami telah koordinasi bersama seluruh Desa guna memantapkan persiapan kedatangan menteri. Baik dari kebersihan didesa jadi prioritas. Kedatangan pak Sandiaga Uno di kecamatan adalah kebanggaan bagi kami dan masyarakat desa yang ada di Likupang Timur,” beber Wahiu.

Tarian adat dan alat musik Kolintang sudah dipersiapkan dengan matang dalam prosesi penjemputan pak menteri bersama pak Bupati Minut Joune Ganda,SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung, SH,MH.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed