oleh

Hari Pertama Berkantor, JGKWL Dibekali Firman Dalam Ibadah Perdana Bersama OPD

MINUT- Hari pertama masuk kantor Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH,MH gelar ibadah bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dipimpin ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina
di Pendopo Kantor Bupati Minut, Senin (1/3/2021).

Disela Ibadah bersama, Bupati Joune Ganda merasa terberkati atas berita firman yang disampaikan sehingga dia mengharapkan rutinitas ibadah bersama seperti ini akan terus digelar di Pemkab Minut.

” Puji syukur pada Tuhan, mudah-mudahan ini bertanda baik di hari pertama berkantor Saya bersama pak Kevin, sudah diberikan berkat firman dan diharapkan ibadah seperti ini akan rutin dilaksanakan,” ucap Bupati JG didanpingi Wabup KWL.

Ditambahkannya, ibadah ini merupakan landasan kita sebagai orang percaya dalam kita menjalankan tugas dan pekerjaan. Marilah kita menjadi pelayan Tuhan dan pelayan masyarakat

” Ibadah membuat kita lebih sadar akan tanggungjawab. Sebagaimana kita orang percaya haruslah menajdi garam dan terang dunia, ” Ujarnya.

Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung tak lupa ucapkan terima kasih kepada Ketua BPMS GMIM sudah memimpin ibadah rutin.

Hadir juga Ketua PKK Minut Ibu Rizya Davega beserta Wakil PKK Kristi Karla Arina berserta beserta para pendeta-pedeta Minut.

David

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed