oleh

Prioritas Tertibkan Aset Daerah. JGKWL- Ini Adalah Milik Negara Bukan Milik Pribadi

MINUT- Sikap tegas ditunjukan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE bersama Wakil Bupati Wakil Bupati Kevin W Lotulung, SH,MH saat memimpin apel perdana bersama seluruh jajaran OPD Pemkab Minut, Senin (1/03/2021).

Dalam arahan dilapangan kantor Bupati Joune Ganda menegaskan beberapa hal kepada OPD termasuk Aset pemerintahan. Bahkan Bupati akan membentuk tim khusus untuk menertibkan serta mencari data aset yang ada di Pemkab Minut.

“Saya akan membentuk tim khusus untuk mendata dan mencari aset yang kita miliki. Karena aset ini milik negara bukan milik pribadi siapapun dia akan kami tindak,” tegas JG sapaan akrab Bupati Minut ini sembari menegaskan kembai kedisiplinan ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab bersama jajaran yang ada di Pemkab Minut.

Dihadapan jajarannya bupati juga meminta seluruh OPD jangan takut menunjukan kinerja dan loyalitas yang tinggi dalam berkerja.

“Saya tegaskan kembali kinerja adalah yang paling utama yang kami lihat. Tunjukan prestasi dan loyalitas kerja kita, apabila prestasi dan loyalistas terbangun apa yang akan ditakutkan,” kata JG didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung.

Bupati menambahkan bahwa bersama Wakil Bupati meminta kepada seluruh OPD untuk tingkatkan pelayanan masyarakat.

” Segera kita tinggalkan pola-pola lama dan loyalitas yang tak terarah. Karena loyalitas harus di ikuti dengan kebenaran dan aturan,” Ujarnya.

David

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed