oleh

Kunjungi Pulau Talise. Puan Maharani: Kini Saya Tau Apa Yang Menjadi Harapan Warga.

MINUT- Tegur sapa bersama warga Pulau Talise kabupaten Minahasa Utara, Ketua DPRD-RI Dr.Dr. (H. C) Puan Maharani banyak menampung aspirasi disela pemberian bantuan berupa 950 paket sembako pada Senin (6/6/2021).

Kepada Puan, sejumlah warga menyampaikan harapannya terkait peningkatan infrastruktur, listrik, bantuan perahu penangkap ikan, sekolah, dan layanan kesehatan.


caption foto:(puan Maharani serahkan sembako pada warga)

Mendengar keluh kesah warga Talise, dirinya (red-puan) berjanji akan menindak lanjuti dengan melakukan pembahasan bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Minut Joune Ganda.

Ditambahkannya, Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Utara merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat yang harus selalu hadir di tengah masyarakat agar senantiasa maju dan berkembang.

“Kini saya tahu apa yang menjadi harapan para warga di Talise,” Ungkap Ketua Umum DPP PDIP Bidang Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan.

Lebih lanjut dikatakan Puan, dirinya ingin warga di Pulau Talise mendapat akses dan kesempatan yang sama untuk maju seperti warga di daerah lain.


Caption foto: (gubernur olly dondokambey dampingi puan maharani main jetsky di pesisir pantai Talise)

“Akan dicarikan solusinya, karena peningkatan infrastruktur dapat mendorong wisata alam di sini karena sangat bagus. Ini bisa jadi salah satu wisata bahari yang dikenal di Indonesia dan dunia,” pungkas Puan, kepada warga Talise.

Di lokasi yang sama, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyambut baik kedatangan Puan ke Pulau Talise. Dia juga menyatakan bahwa pemerintah daerah terus mengupayakan memenuhi harapan seluruh warga.

“Komunikasi dengan Ibu Puan bersama Komisi IX DPR RI untuk bisa dipenuhi seperti kebutuhan listrik mengunakan genset dari PLN. Untuk pembangunan jalan dan sekolah-sekolah sudah dianggarkan, ” beber Olly didampingi Bupati Minahasa Utara Joune Ganda bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

Usai berkunjung di Pulau Talise, Puan Maharani didampingi Olly Dondokambey mengendarai Jetski menikmati indahnya pesona pesisir pantai Pulau Talise dan Lihaga.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed