oleh

PT.PP Persero Kerahkan Alat Berat, Buka Akses Jalan Lolak-Dumoga

LOLAK- Salah satu kontribusi di tunjukan PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk di Kabupaten Bolaang Mongondow patut diancungi jempol. Tak hanya fokus pada proyek pembangunan Bendungan yang berada di Desa Pindol, Lolak.

Namun kehadiran salah satu perusahan terbesar di Indonesia ini memberikan perhatian khusus, dengan membuka akses jalan Provinsi di Kecamatan Lolak dan Dumoga yang sempat tertimbun material akibat longsor beberapa waktu lalu.

Alat berat milik PTPP, berupa Excavator dan Manpower dikerahkan di lokasi untuk membuka akses jalan yang tertutup.

“Ya kami memberikan bantuan berupa alat berat, untuk membuka akses jalan tersebut,” ungkap Aldrin yang merupakan Humas dari PT PP, Senin (14/6/2021).

Labih lanjut dikatakan Aldrin, alat berat yang dikerahkan merupakan sumber daya yang berada di Proyek Bendungan Lolak yang terletak tidak jauh dari lokasi longsor.

” Penanganan terhadap bencana tersebut dapat dilakukan dengan cepat. Dengan begitu jalan provinsi terbuka kembali dan beroperasi secara normal, ” Pungkas Aldrin.

Dibeberkan Sandi merupakan warga sekitar bahwa dilokasi tersebut rawan terjadinya tanah longsor saat curah hujan tinggi.

“Ya baru-baru ini terjadi longsor sehingga membuat akses jalan terputus sehingga jalan provinsi tersebut tertimbun dan membuat konektivitas jalan yang menghubungkan Lolak dan Dumoga terputus, ” ujarnya.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed