oleh

Tepat Dihari Lahir Pancasila, Minut Canangkan Gerakan Bumi Revolusi Mental.

JOUNE GANDA: Revolusi Mental dimulai dari diri kita sendiri, marilah bersama merubah minsed kita.

MINUT– Tepat dihari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2021, Kabupaten Minahasa Utara Resmi mencanangkan Gerakan Bumi Revolusi Mental yang pertama di Indonesia.

Pencanangan lewat apel yang dipimpin Bupati Minut Joune Ganda,SE usai mengikuti Upacara secara vidcon dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Pendopo Kantor Bupati.

Dalam sambutan Bupati Joune Ganda menyebutkan, terpilihnya Minut sebagai Kabupaten pertama mencanangkan Gerakan Revolusi Mental merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan Pemprov Sulut.

“Ini sebuah kepercayaan.Terima kasih pak Gubernur Olly Dondokambey. Ini menjadi tantangan bagi kita. Karena Minut yang pertama di Indonesia. Jadi ada beban tersendiri,” Ungkap Bupati Milenial itu.

Bupati Joune Ganda menegaskan, bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung akan menularkan revolusi mental hingga ke desa-desa dengan membentuk gugus tugas. Selain itu revolusi mental juga akan terus digaungkan melalui Media Sosial (Medsos).

“Pelayanan publik OPD akan berorientasi pada revolusi mental. Karna untuk mendukung pariwisata, revolusi mental diwujudkan dengan bersih-bersih toilet serta bersih pantai. Dibidang entertaiment, diadakan kontes putra putri revolusi mental dan karnaval aksi nyata,” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya diawal pemerintahan JG-KWL, penataan birokrasi didalamnya ASN merupakan bukti nyata gerakan revolusi mental dimulai di Jajaran Pemkab Minut.

” ini yang menjadi faktor penyebab mengapa Minut dipilih sebagai lokasi gerakan revolusi mental. Revolusi berawal dimulai dari diri kita baik hal kecil seperti tepat waktu, bersih bersih diri dan lainnya. Kita akan gelorakan revolusi mental, Ini adalah masa depan , mari kita mengubah mindset kita, ” tuturnya.

Pencanagan Gerakan aksi Minahasa Utara Bumi Revolusi Mental ditandai dengan penanda tanganan serta pelepasan balon dan burung merpati oleh Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Ketua DPRD Denny Kamlon Lolong bersama Forkompimda.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed