oleh

Bupati Joune Ganda Lantik Tiga Pejabat Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa

MINUT- Bertempat di Raewaya Hills Senin (12/7/2021 Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE melantik tiga pejabat fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) di lingkup pemerintah kabupaten Minahasa Utara.

Pengambilan janji sumpah jabatan ketiga pejabat fungsional oleh Bupati Joune Ganda di dampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung dan Sekertaris Daerah (Sekda) Jemmy Kuhu.

Pelantikan pejabat fungsional PPBJ merupakan yang pertama diantara 10 Kementerian Lembaga Pemerintah Daerah (KLPD), Kabupaten Minahasa Utara untuk Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

Ketiga pejabat fungsional yang dilantik antara lain:

1. Suparman SS.
(Pengelola pengadaan, Tk. Muda )
2. Tivina Feibe Mokolinug SE.
(Pengelola pengadaan, Tk. muda)
3. Eljie Karel Halim ST
(Pengelola pengadaan, Tk. pertama)

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengharapkan pejabat yang baru dilantik agar patuh dan turut akan UU dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

” Saya Percaya para pejabat fungsional yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” Ujar Bupati disela pengambilan janji dan sumpah jabatan.

” Saya juga berharap tenaga pengelola barang/jasa pemerintah agar menjadi tenaga profesional, sehingga pelaksanaan pengadaan sesuai dengan prinsip pengadaan yaitu efektif, efisien, terbuka, bersaing, transparan, akuntabel dan tidak diskriminatif,” Lanjut Joune Ganda.

Diketahu kabupaten Minut sudah dua kali menjadi Pilot Project yang merupakan kabupaten percontohan oleh Pemerintah Pusat melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed