oleh

Howard Percayakan Pinangkaan Sebagai Ketua GMBI Distrik Minut

MINUT- Ketua LSM GMBI Wilter Sulut Howard Hendrik Marius percayakan Harry Markus Pinangkaan sebagai Pjs ketua GMBI Distrik Minut dan Melky Wewengkang sebagai sekretaris.

Bertempat di sekretariat GMBI, Howard menyerahkan surat tugas dan mandat dengan harapan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang memiliki prisip dasar organisasi dalam menjaga marwah Lsm GMBI.

“Saya berikan kepercayaan ini agat tidak di sia-siakan sehingga GMBI distrik minut kedepan semakin maju asalkan sejalan dengan prisip dasar organisasi yang berpihak kepada kaum Marginal, miskin yang tersingkir, tertindas dan sering diabaikan dalam pengambilan keputusan. Menjadikan kaum lemah sebagai teman dan sahabat, kaum lemah harus diperkuat , kaum yang kuat harus disadarkan,” tegasnya.

“Hendaklah keadilan ditegakkan walau langit akan runtuh (Giat Justitia That Caelum), cinta tanah air, NKRI harga mati,” lanjut Howard dalam pesannya disela pemberian surat kuasa, Saptu (31/7/2021).

Ketua LSM GMBI Distrik Minut Harry Marcus Pinangkaan mengatakan, tanggung jawab yang diberikan akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Tugas penting yang harus saya kerjakan adalah membentuk, merampungkan struktur organisasi LSM GMBI Distrik Minut yang pastinya akan di isi dengan orang-orang yang mempunyai kompetensi dan intelegensi sesuai dengan jabatannya.

“Menjadi bagian dari LSM GMBI, saya akan taat sembari membenahi dan melengkapi apa yang sudah dirintis oleh ketua sebelumnya. Terima kasih kepada Ketua LSM GMBI Wilter Sulut Saudara Howard Hendrik Marius yang sudah mengajak saya untuk bergabung dengan LSM GMBI, apalagi dengan jabatan sebagai Ketua Distrik Minut,” terang Pinangkaaan sembari diiyakan Sekretaris Melkie Wewengkang yang juga siap menjalin kerjasama dengan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung untuk ikut mengangkat kesejahteraan masyarakat.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed