oleh

Kepedulian Bupati JG Pada Warga Isoman Jadi Inspirasi MBC dan GMBI Kauditan Untuk Salurkan Bantuan

MINUT- Kepedulian Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE dalam membantu warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) beberapa hari lalu menjadi inspirasi Minawerot Brotherhood Community (MBC) dan LSM GMBI Kauditan.

Buktinya pada Kamis (22/7) dini hari MBC berkolaborasi dengan LSM GMBI Kauditan secara sukarela memberikan bantuan berupa beras, telur, vitamin, susu dan biskuit kepada warga Isoman di wilayah Kecamatan Kauditan.

” Boleh dikata Bupati adalah tokoh inspiratif bagi kami. Aksi sosial ini terinspirasi dari beliau yang peduli kapada warga yang Isoman beberapa hari lalu hingga turun menyalurkan pemenuhan kebutuhan. Meskipun bantuan ini tak seberapa akan tetapi sedikit membantu warga yang saat ini sedang melakukan Isolasi karena dampak Covid-19,
” Ungkap Rocky Dien Ketua MBC.

Lebih lanjut dikatakannya, aksi sosial ini akan terus digalakkan BMC Kauditan dengan melihat kebutuhan dan ketersediaan stok bantuan.

” Untuk hari ini Kauditan kedepannya dilakukan diwilayah lain. Nanti tinggal lihat wilayah mana yang akan diprioritaskan sesuai data dan kebutuhan yang ada,” ujar Rocky yang juga Walpri Bupati Joune Ganda.

Senada dibeberkan ketua Ketua GMBI KSM Kauditan Brovy Togas bahwa kegiatan ini murni dari hati untuk membantu warga yang sedang menjalani Isoman.

“Dengan adanya kegiatan ini juga, kami membantu pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19. Semoga Covid-19 ini cepat berlalu. Tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan baik diluar rumah maupun didalam rumah,” tutup Togas.

Selain memberikan bantuan kepada warga yang sedang melakukan isoman, MBC bersama GMBI KSM Kauditan juga memberikan bantuan kepada 1 Kepala Keluarga yang terdampak banjir di Desa Kaima, Jaga 6, Keluarga Pengemanan–Darusalam.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed