oleh

Sebanyak 94 KPM di Desa Wasian Menerima BLT Bulan Ke III

MINUT- Sebanyak 94 Keluarga di Desa Wasian Kecamatan Dimembe hari ini Kamis 1 Juli 2021, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ke tiga dari Hukum Tua Simon J Kolondam selaku Pemerintah Desa Wasian.

Penyaluran secara simbolis kepada penerima Mamfaat berlangsung di Balai Desa ‘Pasungkudan’ Wasian yang disaksikan Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos didampingi Ketua BPD dan perangkat Desa Wasian.

Masing-masing KPM menerima uang tunai sejumlah Rp 300 dengan total 94 penerima dengan jumlah Rp.28.200.000. ” Penyaluran BLT kali ini sama dengan penyaluran dibulan sebelumnya,” ujar Kolondam.

Sehingga dikatakannya penerima KPM mengacu dari hasil pendataan yang sudah melalui proses tahapan.

“Sasaranya untuk warga kurang mampu yang berdampak Covid-19,” Ungkapnya.

Dengan adanya BLT ini Kolondam berharap pada warga penerima agar digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan di tengah pandemi saat.

“Memang jumlahnya tidak besar namun setidaknya BLT ini dapat meringkan beban warga,” tutup Kolondam.

Disela penyerahan BLT Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos gencar memberikan edukasi pada warga wasian agar terus mengedepankan protokol kesehatan.

“Selagi pandemi ini belum berakhir, saya menghimbau agar selalu utamakan prokes. Mari kita sama- sama menjaga diri dan lingkungan agar terhindar dari Covid-19,” Ujar Dengah.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed