oleh

Bupati Joune Ganda Ikut Serta Dalam Launching Recovery Ship KM Tatamailau.

MINUT – Bertempat di Pelabuhan Samudera Kota Bitung pada Jumat (20/8/2021). Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE bersama Wakil Bupati Kevin W Lotulung, SH.MH secara langsung menghadiri Soft Launching Recovery Ship KM Tatamailau.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Sekertaris Kemenko Bidang Perekonomian, Susiwijono Mugiarso beserta jajaran Kemenko Bidang Perekonomian dan Kementerian Perhubungan Ri yang terhubung secara virtual serta serta Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Perwakilan PT PELNI dan juga unsur Forkompimda dari Kabupaten Minut dan Kota Bitung.

Dikatakan Bupati Joune Ganda disela kegiatan dan pemantauan fasilitas KM Tatamailau bahwa kehadiran Kapal Tatamailau sebagai tempat Isoman terapung merupakan bukti nyata pemerinta di tengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya, KM Tatamailau telah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti tenaga kesehatan atau medis yang akan selalu memantau perkembangan pasien terkonfirmasi Covid-19, baik yang tak bergejala maupun yang memiliki gejala ringan dan memilih melakukan isoman di kapal ini.

“Bagi masyarakat yang melakukan Isoman di KM Tatamailau tak perlu cemas karena pemerintah menyiapkan tenaga medis serta fasilitas dikapal mulai dari makanan, obat medis, hingga hiburan termasuk jaringan internet,” Ujar Joune Ganda.

Hadirnya KM Tatamailau sebagai tempat Isoman apung, Joune Ganda selaku pemerintah Kabupaten Minut mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan Kementerian serta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven selaku pemeritah Pusat dan Daerah.

“ Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara saya apresiasi dan berterimah kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo serta kementerian terkait dan Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey sehingga Soft Launching Recovery Kapal Isolasi Apung yang Terpusat di KM Tatamailau sukses terlaksana dengan baik,” Pungkas Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung. (Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed