oleh

Syukuran di HUT Kemerdekaan RI, Bupati dan Wabup Minut Gelar Toast Kenegaraan

MINUT- Selesai menggelar Upacara dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dilanjutkan dengan Toast Kenegaraan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (17/8/2021) sekira pukul 20.00 Wita

Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung (JG-KWL) nampak serasi didampingi istri masing-masing yakni ibu Rizya Ganda Davega dan Ibu Kristi Lotulung Arina mengikuti Toast Kenegaraan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum acara puncak toast kenegaraan, kegiatan diawali dengan Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung serta yang hadiri menyaksikan atraksi kemerdekaan dan tarian dipersembahkan oleh Aliansi Utu-Keke Minut.


Sebelum melakukan Toast Kenegaraan bersama dengan Forkopimda, SKPD, Ketua KPU Minut dan undangan lainnya, Bupati Joune Ganda mengatakan bilamana malam ini merupakan ucapan syukur bagi kita untuk menghormati para pahlawan yang sudah berjuang mengorbankan jiwa dan raga.

“Tentunya kita yang ada saat ini bersama Forkopimda dan perangkat daerah bersama-sama mengisi kemerdekaan ini. Terimakasih kepada panitia dan Paskibraka, undangan, serta masyarakat,” ujar Bupati Joune.

Bupati Joune juga menambahkan hari ini merupakan momen yang tepat mengenang nilai perjuangan para pahlawan yang menjadi langkah awal untuk menjadikan Indonesia lebih tangguh.

Mari sama-sama kita wujudkan Minut tangguh dan hebat,” ajak Bupati Joune Ganda didampingi Wabup Kevin Lotulung sembari mengajak semua yang hadir berdiri untuk bersama-sama melakukan Toast Kenegaraan.
(Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed