oleh

Tampil Perdana Sebagai Irup, Bupati Joune Ganda Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76

MINUT- Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 digelar Upacara Bendera dilapangan Kantor Bupati Minut Selasa (17/8/2021)

Pada kesempatan perdananya Bupati Joune JE Ganda SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung, memimpin peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan penuh hikmat.

Peringatan hari bersejarah itu melibatkan Forkopimda, TP PKK, Kepala Perangkat Daerah beserta TNI dan Polri dan undangan lainnya.

Upacara di mulai pada pukul 08.00 WITA yang dipimpin Kapten Kavaleri Alan Budi Kisuma yang menjabat sebagai Komandan Kompi Kavaleri 10/MSC.

Bupati Joune Ganda mengatakan, walaupun dimasa pandemi ini kita melakukan upacara pengibaran bendera dengan berbagai batasan, seperti menerapkan protokol kesehatan, namun semangat kemerdekaan tetap terpatri.

“Semua pihak yang terlibat, telah melakukan tugas dengan sangat baik sehingga upacara dapat berlangsung dengan baik. Selamat HUT negeri tercinta Indonesia ke-76. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” kata Joune Ganda.

Adapun Paskibra Minahasa Utara di bawah binaan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga yang telah dipersiapakan dengan sangat baik dapat menjalankan tugas hingga selesai sesuai dengan arahan.

Regina Mailoor, Paskibra putri yang dipercayakan sebagai pemegang baki bendera Merah Putih, terlihat sangat konsentrasi pada saat melewati 17 anak tangga hingga Bupati Joune Ganda langsung menyerahkan bendera di baki Paskibra, untuk dikibarkan.

Sementara itu, Paskibra Putra yang mendapatkan kepercayaan sebagai pengibar bendera Merah Putih adalah Graydi Kamuh, June Salenda, dan Meydi Mandias. (Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed