oleh

BMI Minut Berpartisipasi Bersama PDI Perjuangan Sulut Gelar Bakti Sosial Jelang Nataru.

MINUT- Dibawah Komando Joutje Dengah, Banteng Muda Indonesia (BMI) libatkan diri untuk ambil bagian dalam kagiatan Bakti Sosial yang diprakasai DPD PDI Perjuangan Sulut dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Rabu (8/12).

Kegiatan Bakti Sosial oleh keluarga besar PDI Perjuangan Sulut dipimpin Gubernur Olly Dondonkambey yang berpusat di tiga titik lokasi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, yakni Sekolah Luar Biasa (SLB) Dimembe Kecamatan Dimembe, Panti Sosial Tresna Werda Bethania di Desa Paslaten Kecamatan Kauditan, dan Panti Werda Maumbi Kecamatan Kalawat.

“Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, BMI Minut hadir memberikan dukungan penuh terhadap aksi sosial yang penuh makna kemanusiaan ini. Kegiatan Bakti Sosial menyambut Nataru DPD PDI Perjuangan Sulut ini sudah digelar di beberapa wilayah dan kali ini di Minut digelar bertujuan memberikan bingkisan Natal sehingga tali asih dengan rakyat tetap terjaga,” tutur Joutje Dengah Ketua BMI Minahasa Utara.

Dirinya juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama sejumlah kepala daerah dari PDI Perjuangan di Minut, yang sudah bersama-sama membagikan hadiah Natal kepada masyarakat yang ada.

“Ini bukti bahwa PDI Perjuangan Sulut tetap hadir di tengah-tengah masyarakat berbagi sukacita dan akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat sesuai semangat perjuangan partai,” tandas Dengah, yang juga ketua Askab PSSI Minut itu.

Kegiatan Bakti Sosial menyambut Nataru DPD PDI Perjuangan Sulut di Minut tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed