oleh

Dipercayakan Sebagai Ketua Komisi Remaja, Joune Ganda Kembali Terpilih Sebagai Wakil Ketua BPMW Minawerot

Minut— Setelah terpilih sebagai Ketua Remaja Wilayah Minawerot pada Jumat kemarin. Joune Ganda kembali dipercayakan sebagai Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Minawerot pada pemilihan yang digelar Saptu (15/1/2022) dini hari yang diikuti semua pendeta, pelayan khusus (Pelsus) diaken dan penatua se-wilayah Minawerot.

Totalitas pelayanan Joune Ganda menjadi parameter semua aras jemaat GMIM wilayah Minawerot hingga terpilih menjadi Wakil Ketua BPMW dengan perolehan 203 suara dari 208 jumlah pemilih keseluruhan.

Ketua Remaja Wilayah Minawerot Joune Ganda mengatakan, dalam pelayanan sukacita melayani harus tetap dijalani dan kepercayaan ini tentunya harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, sebab kita ini merupakan umat pilihan Tuhan Yesus yang harus mampu mengemban tugas setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Tentunya dengan menjadi  Wakil Ketua BPMW Minawerot ke depan akan terus melakukan pelayanan dan tetap serius menjalankan setiap program pelayanan yang ada di wilayah Minawerot,” tandas JG yang juga Bupati Minahasa Utara ini.

Dalam pemilihan BPMW, yang berhak dipilih para Pendeta dan Pelsus yang juga sebagai Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) yang ada di wilayah Minawerot. Joune Ganda juga sebagai Wakil Ketua BPMJ Immanuel Kaima berhak dipilih dan memilih dalam pemilih BPMW Wilayah Minawerot.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed