oleh

Sazaki Hiroki Terkesima Dengan Alat Musik Kolintang Lantunkan Lagu ‘Kokoro No Tomo’ di Welcome Dinner W20

MINUT- Hari pertama side event W20 terlaksana di Kabupaten Minahasa Utara terbilang sukses. Bahkan kemeriahan Welcome Dinner yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan berskala international itu berlangsung di Hotel Cassabaio paradise mendapat kesan tersendiri dari para Delegasi.

Seperti yang dibeberkan salah satu Delegasi yang berasal dari negeri Sakura Jepang, bernama Sazaki Hiroki membeberkan dirinya kagum dengan budaya dan adat Minahasa Utara. Terutama alat musik tradisional Kolintang dan Tarian Maengket tampil cemerlang menghibur para peserta W20.

Membawakan lagu Mayumi Itsuwa berjudul ‘Kokoro No Tomo’ yang dimainkan Grub Kolintang Indonesia saat tampil di Side Event W20 membuat Sazaki terkesima.

“Alat musik tradisionalnya sangat menarik, ” Ucap Sazaki saat diwawancarai Vicky Keloay wartawan Lektur. Co menggunakan bahasa Jepang, Senin (14/2/2022).

Sazaki menuturkan jika dirinya sudah beberapa kali datang ke Indonesia, tapi untuk minahasa utara baru kali ini dikunjunginya.

“Memang saya perdana datang ke likupang, dan meski belum pernah saling menyapa dengan warga sekitar, namun mereka terlihat ramah. Saya senang bisa berkunjung disini, keindahan alamnya mengagumkan,” ujar Sazaki

Dia juga mengapresiasi atas sambutan yang begitu meriah bahkan bisa terhibur dengan penampilan tari-tarian yang disajikan, dengan indah.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed