oleh

Joune Ganda Genjot Investasi Sebesar Rp 211 M. Data BKPM Capaian Minut Tertinggi di Sulut

Foto :(Dok-Hubungan Masyarakat Pemkab Minut)

MINUT– Berdasarkan rangkuman data dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Kementerian Investasi Republik Indonesia (RI), di DPM-PTSP Sulut per tanggal 13 April 2022 mencatat capaian realisasi Investasi Minahasa Utara merupakan yang tertinggi di Sulut.

Ini menunjukkan kebijakan pemerintah dibawah
kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung berhasil meramu strategi investasi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara sebesar Rp 211.410.156.021. Capaian ini merupakan tertinggi diantara kabupatan/kota di Sulut dari target BKPM sebesar Rp 2,4 triliun.

Bupati JG dan Wakil KWL dibeberapa kesempatan giat menginstruksikan untuk terus membuka seluas-luasnya kegiatan usaha. “Tapi sesuai dengan aturan dan berharap realisasi investasi terus bergerak naik, sehingga target capaian paling tidak di semester satu bisa tercapai,” kata bupati.

“Terutama untuk semua pelaku usaha, dan ini tidak diwajibkan untuk usaha besar UMKM, Migas, Perbankan, asuransim. Untuk segera menyampaikan laporan kegiatan penanaman modal,” tambah bupati.

Bupati juga berharap bahwa target ini bisa tercapai sesuai yang ditargetkan, dalam upaya kemajuan daerah.

“Tentunya kita berharap di tahun-tahun mendatang akan lebih baik. Namun yang paling penting kami tekankan bahwa Minut adalah daerah yang sangat-sangat baik untuk berinvestasi dengan regulasi yang mudah, dan tentunya bebas dari namanya pungli,” Pungkasnya.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed