oleh

Rajut Bersama Anak Yatim, AKU Minut Buka Puasa di Panti Al Furqan Hidayatullah

MINUT- Sebagai wujud nyata mempererat tali persaudaraan antara umat beragama di bulan suci Ramadhan. Aliansi Keke Itu ( AKU) Minahasa Utara gelar buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Al Furqan Hidayatullah Desa Palaes, Kecamatan Likupang Barat, Selasa (26/4) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan tersebut, dipimpin langsung oleh ibu Khristina Dengah Kindangen selaku Ketua AKU Minut.

Pada kesempatan tersebut Dengah menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anak-anak anak panti dan seluruh umat muslim lebih khusus di Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya percaya puasa ini sangatlah bermanfaat bagi mereka yang menjalankannya, oleh sebab itu saya mengimbau bagi anak-anak panti asuhan ini agar menjalankannya dengan baik dan kiranya puasa ini bisa mendapatkan pahala yang besar sesuai dengan ibadah yang dijalankan, ” Ucap Nina sapaan akrab Ketua AKU Minut.

Hadir dalam buka puasa bersama ini, sejumlah pengurus AKU Minut dan para finalis Utu Keke 2022 maupun Utu Keke periode-periode sebelumnya yang diterima langsung pengurus Panti Asuhan Al Furqan Hidayatullah Palaes Likupang.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed