oleh

Dilantik Sebagai Hukum Tua Pinenek, Nova Sigarlaki Siap Berikan Pelayanan Prima Untuk Warga

MINUT- Dilantik sebagai Pj. Hukum Tua Desa Pinenek, Novice Sigarlaki, SE berjanji akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Sigarlaki saat ditemui awak media usai pelantikan serta pengambilan janji dan sumpah jabatan oleh Bupati Minut Joune Ganda,SE diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Munut, Rivino Dondokambey di Kantor Bapelitbang Minut, Jumat (13/5/2022)

” Setelah dilakukan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji, saya akan menjalankan tugas dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan prima bagi masyarakat untuk membangun ekonomi dan mewujudkan masyarakat yang damai, tertib dilingkungan Pemerintah Kecamatan Liktim, ” beber Nova sapaan akrab Hukum Tua Pinenet ini.

Lebih lanjut dikatakan Nova, kepercayaan yang diberikan Pemkab Minut dalam hal ini Bupati Joune Ganda menunjuk dirinya sebagai menjabat Pj Hukum Tua merupakan amanat dan tanggung jawab yang besar.

“Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada pak bupati yang sudah mempercayakan tugas sebagai Pj Hukum Tua. Ini merupakan kepercayaam yang luar biasa sehingga amanat ini harus dipertanggung jawabkan dengan kerja-kerja nyata dalam pembangunan desa Pinenek untuk kabupaten Minahasa Utara yang hebat, ” Ujarnya.

Diketahui Penjabat Hukum Novice Sigarlaki dilantik bersama 51 Penjabat Hukum Tua yang resmi dilantik oleh Sekda Minut didampingi Assisten 1, Kepala BKD , Kepala Dinas PMD dan para Camat dan jajaran pejabat lingkup Pemkab Minut.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed