oleh

Bertindak Sebagai Irup di HUT Minut Ke-19, Joune Ganda Dorong DPSP Likupang Berkelas Dunia

MINUT- Upacara kenaikan bendera dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-19 berlangsung hikmah, Senin (21/11/2022).

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, MAP bertindak selaku Inspektur Upacara membawa pesan dalam pidatonya tentang Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang.

“Saya ingin Minahasa Utara dengan destinasi pariwisata supervisi modern yang diperhitungkan dunia menjadi destinasi yang kuat dan berisi serta berkelas dunia,” ujar Joune Ganda.

HUT ke- 19 ini Bupati Bupati Joune Ganda juga mengajak seluruh elemen dan ASN Pemkab Minut untuk bersama-sama menghibahkan waktu, tenaga, pikiran dan inovasi untuk kesejahteraan seluruh masyarakat dan kemajuan Minahasa Utara.

“Saya yakin kita pasti mampu menghadapi tantangan pembangunan di masa pandemik ini dan marilah kita bangun pembangunan pangan dan perekonomian yang kuat di Kabupaten Minahasa Utara ini, kita tekan inflasi serta gerakan UMKM untuk pemulihan pertumbuhan ekonomi,” imbuh Bupati.

Dia juga berharap seluruh elemen masyarakat makin kompak dalam menanggapi semua persoalan mengingat dinamika kehidupan terus berputar seiring roda.

“Perjuangan kita kedepan adalah perjuangan untuk mewujudkan gagasan, inovasi, kreativitas dan karya. Dirgahayu Kabupaten Minahasa Utara ke-19 tahun, Minahasa Utara hebat, Minahasa Utara kuat, Minahasa Utara tangguh,” pungkasnya.

Disela upacara Bupati juga mencanangkan ASN Berahlak dengan pemasangan pin bangga melayani bangsa dan pelepasan balon ke udara dan menyaksikan Display IPDN Sulut.

(Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed