oleh

Hari Kartini Apresiasi Perempuan Kotamobagu

-KOTAMOBAGU-154 views
Ir Hj Tatong Bara (ist)

KOTAMOBAGU-Hari Kartini merupakan apresiasi buat perempuan Kotamobagu. Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara usai pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kartini yang dilaksanakan dilapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu Jumat (21/4). Terkait hal tersebut, ia menghimbau kepada kaum perempuan Kotamobagu untuk dapat meningkatkan kemampuan. Serta menjadi Katini-Kartini yang mampu membawa perubahan dalam kehidupan sehari-hari.

“Momentum Hari Kartini merupakan Apresiasi buat kita sebagai perempuan kotamobagu, karena lahirnya perjuangan  kartini. Sehingga dapat menempatkan perempuan pada seluruh kegiatan pemerintah dan masyarakat agar dapat sejajar dengan kaum laki-laki,”jelasnya.

Selain itu ia mengajak, agar peformen sebagai perempuan dengan berbagai aktifitas terus dijaga. Jangan sampai kkehilangan jati diri sebagai wanita.

“Kita sebagai wanita jangan kehilangan jati diri kita. Kita tatap bagian dari keluarga dan merupakan ujung tombak pembangunan rumah tangga  .”tutupnya. (aar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed