oleh

Bom Bunuh Diri, Enam Korban,Dua Meninggal, Satu Merupakan Tersangka

-NASIONAL-115 views

JAKARTA-Diduga bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu,Jakarta Timur. Menurut informasi, enam orang menjadi korban dalam kejadian tersebut. Satu diantaranya diduga merupakan pelaku pada kejadian ini. Selain itu, untuk perkembangan saat ini lima personel polisi menjadi korban luka akibat ledakan tersebut. Pada lokasi itu juga, ditemukan organ manusia yang diketahui merupakan hasil dari bom bunuh diri. Ledakan diketahui dua kali terjadi. Pertama di Kampung Melayu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, kemudian disusul ledakan kedua 5 menit kemudian. Diduga ledakan terjadi dekat toilet area terminal. Toilet tersebut rusak dan kini dijaga polisi. “Ya benar ada ledakan. Ini lagi dicek dulu berasal dari mana,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dikonfirmasi.

Ledakan di Terminal Kampung Melayu dipastikan berasal dari bom. Sehingga sejumlah orang mengalami luka. “Iya, iya. Untuk saat ini diduga bom bunuh diri. Korban enam orang. Satu orang diduga tersangka. Dan lima orang polisi menjadi korban, saat melakukan pengamanan pawai. Dari lima orang, satu orang polisi Bripda Topan meninggal dunia,” kata Wakapolri Komjen Syafruddin.

Memang untuk saat ini belum diketahui jenis bom yang meledak. Namun,polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, salah seorang warga mengatakan ledakan tersebut terdengar keras. Sehingga warga berlarian begitu terdengar suara ledakan.

“Kejadiannya persis di Terminal Kampung Melayu. Warga panik, berlarian. Suara ledakannya keras,” ujarnya.

Ia mengatakan seketika mencium bau sangit pasca ledakan. Belum diketahui sumber ledakan.”Ada beberapa orang yang dibopong juga tadi saya lihat,”pungkasnya. (aar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed