oleh

Ini Suasana Kedatangan Jabes dan Hontong di Manganitu

-NUSTAR-243 views

Suasana masyarakat saat kunjungan Bupati dan Wakil Bupati di Manganitu. (ist)

TAHUNA-Kedatangan Bupati Kepulauan Sangihe Bupati Jabes Ezar Gaghana, SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong di Manganitu, kemarin mendapat respon yantg positif dari masyarakat. Pasalnya, moment ini merupakan hal yang pertama bagi kepemimpinan mereka setelah dilantik. Menurut informasi, kunjungan mereka disambut ratusan masyarakat sekitar. Karena ada dua kegiatan terpisah yang akan dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati yakni di gedung Gereja GMIST Petra Manganitu dan kegiatan PKK di Gedung serbaguna kantor Kecamatan Manganitu. Kendaraanpun kian memadati lokasi yang menjadi tempat kunjungan dua pejabat tersebut. Pemkab juga menyediakan mobil perpustakaan, yang diparkir di lapangan bola kaki Manganitu. Sehingga langsung diserbu para pembaca yang rata-rata usia remaja dan anak-anak. “Kami masyarakat Manganitu merasa senang sekaligus bangga karena kunjungan perdana Bupati dan Wakil Bupati untuk menginap di desa dan kecamatan kami. Ini sebuah kebangga tersendiri bagi kami, apa lagi ada berbagai pelayanan yang disediakan bagi masyarakat pada kunjungan ini,” ungkap salah satu masyarakat sekitar.
Menurut Bupati, kunjungan ini untuk mensosialisasikan program, agar selaras dengan pembangunan yang ada. Sehingga program yang dijalankan dapat menyeluruh hingga ke masyarakat.
“Kami ini dipilih oleh rakyat jadi kami harus mengabdikan diri kepada rakyat, kami sangat menikmati suasana pedesaan bisa mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat dan itulah wujud dari membangun dengan kasih,” pungkasnya.
Diketahui bersama, dalam kunjungan tersebut turut dihadiri berbagai pelayanan masyarakat dari beberapa SKPD seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang langsung menyediakan layanan pengurusan KTP, Akte serta Kartu keluarga. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed