oleh

Gubernur Olly Resmikan Grand Opening Transmart Carrefour Kawanua Manado

-PRO SULUT-332 views

MANADO – PT. Trans Retail Indonesia kembali membuka gerai untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya sukses membuka satu gerai pertama yakni di Star Square Manado.
Gerai yang terletak di Jl. A. A Maramis, Kairagi Dua Mapanget, Manado secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di Grand Kawanua Citywalk Manado, Jumat (17/11) pagi hingga siang tadi.

Dengan tampilan berbeda, gerai Transmart Carrefour ini menyuguhkan konsep baru yaitu konsep 3 in 1 (resto, perbelanjaan dan area bermain) semua dapat dilakukan dengan mudah karena berada dalam satu kawasan bangunan yang sudah terigrasi satu dengan yang lain.

Shafie Shamsudin, Presiden Director Trans Retail Indonesia mengatakan, ini merupakan gerai ke 15 di Indonesia dan gerai ke 2 di Sulawesi Utara. Melihat perkembangan ekonomi di kota Manado yang sedang berkembang, sehingga Transmart Carrefour senantiasa ingin bekerja sama dengan pemerintah daerah dan para pelaku UKM unggulan kota Manado dan hasilnya saat ini telah menyerap hampir 1000 tenaga kerja dan terdapat 1.385 item produk UKM yang telah masuk di Transmart Carrefour Kawanua Manado.

“Kami melihat kota Manado perkembangannya saat ini sedang meningkat, dan sangat tepat untuk membuka peluang bisnis disini karena didukung dengan SDA dan SDM yang baik. Hampir 1000 tenaga kerja kami pekerjakan disini, dan kami juga memberikan kesempatan pada tenan lokal untuk berkontribusi disini. Selain dengan merk2 yang baik, kami juga memberikan harga-harga yang bersahabat dengan masyarakat,” ujar Shafie Shamsudin.

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya mengatakan, pembangunan gerai terbesar ini sangat mendukung program pemerintah provinsi Sulut. “Saya kira ini sangat mendukung program pemprov Sulut dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat. Tadi juga sempat disampaikan hampir 1000 tenaga kerja yang diserap oleh Metro Kawanua dan Transmart Carrefour Grand Kawanua Manado, tentunya itu mengurai tingkat pengangguran yang ada, dan berdasarkan data pertumbuhan ekonomi Sulut naik 6,2 % tentu saya kira itu juga disebabkan oleh adanya gerai terbesar ini,” pungkas Olly.

Turut hadir dalam acara tersebut Founder CT Corp Chairul Tanjung MBA, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, Komjen Filipina Mr Oscar G Orcine serta tamu undangan. (Vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed