oleh

DPRD Gorontalo Timbah Ilmu di DPRD Sulut

-PRO SULUT-227 views

MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapat kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Provinsi Gorontalo, pada Kamis (15/08).

Bertempat di Sekretariat DPRD Provinsi Sulut, saat ditemui sejumlah rekan media usai pertemuan, Laode Haemudin selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi mengatakan, kunker kali ini adalah untuk melakukan komparasi terkait Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2018.

“Sulawesi Utara dipilih karena merupakan induk Provinsi Gorontalo. Gorontalo adalah anaknya Sulawesi Utara. Berkaitan dengan PP 18 2017, kami coba komparasi di sini bagaimana pelaksanaan di Sulut dan di Gorontalo, termasuk pada pelaksanaan reses dan aspirasi, secara keseluruhannnya di sini lebih baik,” jelasnya.

Dirinya pun menambahkan kemampuan keuangan Sulawesi Utara termasuk kategori menengah. Komparasi yang ada di daerah ini akan diterapkan di Provinsi Gorontalo.

“Banyak hal yang ada di sini akan kami terapkan di Provinsi Gorontalo, namun akan disesuaikan dengan kondisi yang ada,” pungkasnya. (vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed