oleh

Olly Hadiri Tulude di Sitaro. Supit: Terima Kasih Gubenur

-NUSTAR-156 views
DISAMBUT: Tampak Gubernur Olly saat tiba di Kabupaten Sitaro. (ist)

LOLAK–Kabupaten Kepulauan Sitaro menggelar upacara adat Tulude yang diselenggatakan di Lapangan Akasimbeka Ulu.

Dimana acara tersebut dihadiri orang nomor satu di Provinsi Sulut Gubernur Olly Dondokambey serta ditemani istri tercinta yang juga Ketua TP-PKK Bolmong Ny. Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Dalam sambutannya, Bupati Toni mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajarannya yang telah hadir dalam Pesta adat rakyat yang diadakan setahun sekali dalam setahun.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami masyatakat Sitaro. Kita juga telah bekerja membangun Kabupaten Sitaro dan sukses didalam bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan perikanan,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, kesuksesan membangun Kabupaten Sitaro berkat kerjsama dari seluruh stakeholder dan masyatakat Sitaro.

“Mewujudkan Sitaro Hebat tentu menjadi prioritas kami, sehingga kita bisa melaksanakan pembangunan secara bersama baik mental dan spritual,” jelasnya.

Sebelumnya ditempat berbeda, Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan sambutan di Auditorium Pemerintah Kabupaten Sitaro.

“Keberhasilan bisa muncul kalau kita kuat, kunjungan saya saat ini untuk melihat perkembangan pembangunan, pendidikan serta semua sektor,” tandasnya. (Jen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed