oleh

Pimpin Apel Korpri, Supit Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

-NUSTAR-229 views
PIMPIM: Tampak Bupati Supit saat memberikan sambutan pada Apel Korpri. (Foto: Jenly/SK)

SITARO–Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM bertindak sebagai Pembina Apel pada pelaksanaan Apel Korpri yang digelar di Halaman Kantor Bupati Sitaro Senin (19/3), kemarin.

Dalam sambutannya Supit meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) meningkatkan kedisiplinan karena disiplin merupakan nafas dari PNS.

“Disiplin bukan sekedar hadir apel, tetapi disiplin dalan bekerja serta dalam menjaga lingkungan sekitar,” kata Supit.

Dirinya mengingatkan bahwa pemeriksaan pendahuluan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia akan segera berakhir, dan nantinya BPK akan hadir lagi ke Sitaro untuk melakukan pemeriksaan inti terhadap laporan keuangan pemerintah sitaro tahun 2018.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada pada 27 Juni 2018, Supit mengingatkan PNS untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga dapat mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada.

“Saya meminta agar Korpri menjaga semangat kebersamaan sehingga tidak terpengaruh isu-isu miring dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” tandasnya.

Sekedar informasi, pelaksanaan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) kali ini dirangkaikan dengan penyerahan kenaikan pangkat otomatis kepada 129 orang pegawai, yakni 56 orang PNS golongan III dan 73 orang PNS golongan II. pada saat penyerahan simbolis, Bupati Toni Supit didampingi oleh Asisten I, Asisten III, dan Kepala BKPSDM Sitaro. (jen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed