oleh

Ini Tanggapan Bupati VAP Terkait Oknum Kadis Yang Diduga Menganiaya Istri Sendiri

Foto: Vonnie Anneke Panambunan

AIRMADIDI–Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memberi peringatan keras kepada salah satu oknum Kepala Dinas (Kadis) dilingkup Pemkab Minut yang diduga telah menganiaya istri sendiri, akibat kecemburuan karena disinyalir memiliki simpanan. Untuk itu Bupati VAP akan memberikan sanksi.

“Perbuatan ini sudah saya dengar dan secepatnya akan dibahas, kemudian sanksi akan diberikan sampai pada pergantian jabatannya,” tegas Bupati, saat bersua dengan awak media, Senin (5/11) kemarin.

Bupati juga mengimbau kepada sejumlah pejabat di Minut agar menjadi panutan terhadap keluarga, dan melakukan perbuatan yang merugikan keluarga apalagi terhadap istri maupun suami.

Senada, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA mengatakan, oknum Kadis tersebut akan diperiksa secara internal, kalaupun memang terbukti melakukan perbuatan tak terpuji tersebut akan langsung dikenakan sanksi.

“Perbuatan menganiaya istri yang diduga dilakukannya, sangat tidak etis sebagai seorang pejabat memiliki sikap seperti itu. Pejabat seharusnya mampu menunjukan etika moral, baik dalam tugas tanggung jawab di kantor maupun di rumah,” tukas Sekda.

Sebelumnya, dugaan perbuatan oknum Plt Kadis Kearsipan Minut TS, berdasarkan laporan polisi yang dilaporkan istrinya Pingkan Langelo di Polsek Airmadidi, Sabtu (3/11) lalu. Dimana TS memiliki hubungan gelap dengan seorang ASN di Dinas Pemuda Olahraga Minut yang sebelumnya merupakan dinas yang dipimpin TS. Kecurigaannya karena sering melakukan tugas luar daerah bersama dengan stafnya, dan bukti sering berhubungan lewat pesan singkat pernah dibaca korban, parahnya lagi oknum kadis sering menganiaya istri akibat cemburu. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed