oleh

Warga Pulau Nain dan Montehage Bersyukur di Kunjungi Bupati VAP

MINUT– Ditengah kesibukannya Bupati Vonny Anneke Panambunan masih menyempatkan diri mengunjungi warganya di Pulau Nain dan Mantehage Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Sebagai pulau terluar di Sulut dan di Indonsia, pada Jumat (15/3 2019).

Selain melihat dan merasakan langsung keberadaan warga pesisir pulau, bupati juga menyerahkan E-KTP dan berbagi kasih sosial dengan warga pulau.

” Terima kasih ibu Bupati atas kehadiran di Pulau kami, Kunjungan ini akan memberi kesan luar biasa bagi warga Pulau,” ujar warga Pulau Nain dan Pulau Mantehage.

Selain itu, kehadiran kepala pemerintahan Minahasa Utara itu, sekaligus melakukan syukuran dalam rangka 3 tahun kepemimpinan pemerintahan di Minahasa Utara dengan warga Pulau.

” Marilah kita terus berdoa meminta pertolongan Tuhan, sarana prasarana infrastrukur, kesehatan, pendidikan, listrik, telekomunikasi dan lainnya butuh perhatian serius, untuk menjadi kawasan garda terdepan yang tidak tertinggal,”kata Panambunan yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Chresto F. Palandi, SSTP, MSi, serta Camat Wori Edward HT. (adve)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed