oleh

Serap Aspirasi Warga, DPRD Gelar Reses Di Pinogaluman

BOROKO- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Bolaang Mongondow Utara  (Bolmut) Dapil 1, gelar Reses dilapangan Futsal Dalapuli Barat, Kecamatan Pinogaluman. Jumat, (28/2) 2020.

Reses Anggota DPRD Dapil 1 Kecamatan Pinogaluman dibuka secara resmi oleh Camat Pinogaluman, Irawaty Mooduto Spd. Dia mengatakan dengan adanya reses ini dapat bermanfaat bagi pemangku kepentingan dan masyarakat Pinogaluman.

” Dengan adanya reses ini para anggota DPRD dapat menampung aspirasi masyarakat yang disampaikan secara langsung” Ungkap sembari berharap aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat dapat di terima dan dikawal agar apa yang menjadi harapan mereka dapat terealisasi.

Sementara Anggota DPRD Bolmut sekaligus  ketua Tim Reses Dapil 1, Saiful Ambarak merespon dan mengucap syukur reses ini dapat terlaksana dengan baik. “Digelarnya reses ini kami persilakan untuk memberikan masukan-masukan dan final dari reses inj kami akan laksanakan paripurna terhadap hasil dan penyampaian dari bapak ibu masyarakat Pinogaluman,” Ungkap Ambarak.

Respon positif  juga dikemukakan Anggota DPRD Dapil 1 Suriansyah Korompot, Abdul Rafik Pangau, Salim Bin Abdullah, Juldin Bolota dan Mardan Umar. Ucap syukur dan terimah kasih Reses Dapil 1 bisa terlaksana dan secara langsung mendengar seluruh aspirasi masyarakat Pinogaluman.

Reses anggota DPRD Dapil 1 itu dihadiri oleh seluruh Sangadi yang ada di kecamatan Pinogaluman, Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa, para Guru, tokoh agama dan masyarakat Pinogaluman. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed