oleh

Atiya Pontoh Kawal Musrembang Kecamatan Bolangitang Timur

BOLMUT- Dua Anggota DPRD Bolmut, Atiya Pontoh dan Sartono Dotinggulo menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Bolangitang Timur. Adapun tujuannya, untuk merumuskan Rencana Pembangunan Kecamatan Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Senin, (2/3) 2020.

Berbagai usulan disampaikan dalam Musrenbang ini, baik infrastruktur pembangunan, jalan, jembatan, kesehatan, pendidikan maupun lainnya.

“Ada 7 usulan prioritas yakni, peningkatan SDM kesehatan dan pendidikan, Infrastruktur dan perekonomian, produksi pertanian, perikanan, pariwisata, dan investasi serta menurunkan angka kemiskinan,” Sebut Atiya Pontoh pada wartawan suarakawanua.com

Anggota Fraksi PPP ini mengungkapkan, selain usulan diatas masih banyak lagi usulan tentang pembangunan infrastruktur, ekonomi, sosial dan budaya. Ia juga berharap usulan kegiatan tersebut dapat terdanai.

“Kecamatan Bolangitang Timur jumlah usulan ada 145 dan akan menyerap anggaran APBD 2021 sebesar Rp. 122.533.081 milyar,” Ungkap Atiya sembari berharap usulan di Musrenbang tersebut masuk dan terakomodir ke dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)

“Untuk itu kami ikut bersama-sama mengawal hasil Musrenbang Kecamatan Bolangitang Timur ini,” tutupnya. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed