oleh

Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung Hadiri Rapat Paripurna HUT Minut ke-19 Tahun

MINUT- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda,SE, MAP bersama wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH hadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka peringati HUT ke- 19 Kabupaten Minahasa Utara di Hotel Sutan Raja, Senin (21/11/2022).

Paripurna di pimpin ketua DPRD Denny. K. Lolong bersama wakil ketua Olivia Mantiri dan Daniel Matheuw Rumumpe, turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Dalam sambutan gubernur Olly Dondokambey memberikan dorongan kepada pemerintah kabupaten Minut, untuk terus mengevaluasi perkembangan atau kemajuan daerah pada beberapa bidang yaitu, SDM, ekonomi, serta penekanan angka pengangguran.

“Momentum ulang tahun Minahasa Utara ini, saya sampaikan terima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, pak Olly bersama pak Steven serta jajarannya, atas dukungan yang luar biasa kepada kabupaten kami,sehingga Likupang boleh menjadi salah satu DPSP di Indonesia,” kata Bupati.

Dengan adanya keberhasilan seperti ini, bupati JG berharap sinergitas antara masyarakat dan pemerintah, serta forkopimda akan terus terjalin demi terciptanya kemajuan kabupaten Minahasa Utara ke depan.

“Mari bersama kita selaku pemerintah, masyarakat, terus saling mendukung. Begitu juga dengan sinergitas bersama Forpimda ke depan kiranya terjaga terus untuk tujuan kita memajukan kabupaten Minahasa Utara akan semakin lebih baik untuk ke depan,” tutupnya.

Tutur hadir, Ketua TP PKK Ny. Rzya Ganda Davega, Ny. Cristy Lotulong Arina, Forkopimda, para anggota DPRD, seluruh pimpinan SKPD, serta tamu undangan.

(Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed