oleh

Resmi Dilantik, Hukum Tua Donny Dumais Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Desa Kaasar

MINUT- Usai dilantik oleh Bupati Joune Ganda pada Rabu (02/11/2022) di Gedung JG Center, Jln Soekarno. Hukum Tua Terpilih masyarakat desa Kaasar, Kecamatan Kauditan Donny Dumais, ST mengucapkan Terima kasih atas dukungan semua pihak.

“Pelaksanaan Pilhut di desa Kaasar sejak penetapan hingga pada pelantikan hari ini boleh terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama hingga boleh berlangsung aman dan damai.” Ujar Kumtua Donny usai pelantikan oleh bupati JG yang disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Om Donny sapaan akrab Tuama Kaasar ini dilantik bersama 43 hukum tua mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya desa Kaasar untuk bersatu bersama membangun desa.

“Usai dilantik, kami akan memasuki lembaran baru dalam periode kepemimpinan Pemerintahan Desa Kaasar. Tentunya perlu dukungan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun desa kaasar yang kita cintai, ” Imbuh Donny.

Lanjut dia, berbagai program tentunya berpihak kepada masyarakat dengan menjalin sinergitas bersama pemerintah daerah

“Sesuai visi dan misi apa yang menjadi program kedepan boleh berjalan dengan baik semua untuk kesejahteraan masyarakat mengedepankan sinergitas dengan Program Pemerintah Provinsi juga Program Pemerintah daerah dibawah pimpinan JG-KWL mewujudkan Minut hebat” . Tandasnya.

Kepada media ini, Om Donny berjanji menjalankan roda pemerintahan desa yang trasparan.

” Seperti apa yang menjadi arahan Gubernur Olly Dondokambey agar menjadi pelopor di desa serta memanfaatkan dana desa yang dikucur pemerintah pusat sebaik-baiknya guna pembangunan desa,” pungkasnya.

Pada pelantikan yang dilaksanakan sekira pukul 11.00 WITA, Om Donny di hantar puluhan Pendukung desa Kaasar di dampingi istri tercinta bersama keluarga dan kerabat.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed