oleh

Spektakuler, Tiga Cabor Membawa Minut Juara Umum di Ajang Porprov Bolmong

BOLMONG- Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2022 di Bolmong/Kotamobagu, yang diikuti Kabupaten/Kota se Sulut termasuk Kabupaten Minut sudah masuk hari kelima, Sabtu (19/11) ada hal menarik yang perlu disimak.

Kabupaten Minut dalam perolehan medali sampai saat ini, sudah menguasai tiga Cabor dengan menjadi juara umum. Yakni Cabor Atletik dengan perolehan 5 emas 1 Perak 2 perunggu, Cabor Petanque dengan perolehan 4 emas 1 Perak 4 Perunggu, dan Cabor Gateball dengan perolehan 3 emas dan 1 perunggu. Ketiga Cabor tersebut secara resmi sudah diumumkan sebagai juara umum. Diprediksi nominasi juara umum pertandingan di beberapa Cabor juga akan direbut Minut dan tinggal menunggu sampai selesai.

Sekretaris Umum KONI Minut yang juga Kadispora Audy Sambul melalui Wakil Sekretaris Johan Wewengkang mengatakan, sampai saat ini sudah ada 3 Cabor yang diumumkan Minut keluar sebagai juara umum, yakni Gateball, Pentaque dan atletik. Menyusul sudah pasti Cabor biliar karena sudah mengantongi 6 emas dan peluang bisa bertambah dan semoga . “Kita bersyukur karena Minut diajang Porprov XI ini menunjukan tren positif dan perolehan medali masih akan bertambah, sampai selesai pelaksanaan,” terang Wewengkang yang juga secara aktif memantau kondisi atlit Minut di Bolmong dan Kotamobagu yang membutuhkan medis.

Masih ada sejumlah Cabor yang akan melaksanakan pertandingan, lanjut Johan, yang berpotensi merebut medali seperti Tinju, Billiard, Panjat tebing, Wushu, Pencak Silat, Dance sport, Catur, Selam, Kempo, Tenis Lapangan, Balap Sepeda, Tenis Meja, Karate, Basket, Bola Voli.
“Mari kita doakan sehingga Minut dapat mendulang medali sebanyak-banyaknya untuk kejayaan olahraga Minut. Tetap semangat para patriot olahraga Minut,” tandas Johan penuh semangat.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed